HOME ยป RAGAM
RAGAM
Selasa, 16 Agustus 2016 , 12:46:00 WIB

Danrinda V/Brw Tutup Dik Caba babinsa 2016






RMOLJabar. Komandan Resimen Induk Kodam V/Brw (Rindam V/Brw) Kolonel Inf Yutfi Sanjaya pada Selasa (16/8) menutup Pendidikan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Babinsa Tahun 2016.   

Sebanyak 150 peserta pendidikan yang rata-rata dari Kodim Jajaran Kodam V/Brw tersebut sebelumnya merupakan Prajurit TNI AD minimal berusia 40  tahun dan masih menyandang pangkat Tamtama, namun dengan kesempatan yang ada mereka dapat mengikuti Pendidikan Secaba Babinsa dan saat ini sudah menyandang pangkat Sersan Dua (Serda).

Di acara itu Yutfi Sanjaya yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Pangdam V/brw yang pada initinya menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah mengikuti Pendidikan Secaba dan telah lulus menjadi Sersan Dua.

Melalui amanat tertulis tersebut Pangdam V/Brw berpesan agar prajurit tidak mudah berpuas diri, mampu memberikan apa yang terbaik bagi kemajuan dan kelancaran tugas satuan dilapangan, jadilah prajurit professional sebagai dasar pengabdian kepada bangsa dan negara.

Jaga disiplin dan jatidiri prajurit dimanapun berada dan bertugas karena keberhasilan tugas ditentukan oleh kualitas kedisiplinan yang tinggi serta berkepribadian yang selalu baik dengan rakyat, setia kepada atasan, setia kepada teman dan setia kepada bawahan, hindari pelanggaran yang merugikan kalian, keluarga dan citra satuan.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Jember, Dansat Jajaran TNI AD yang ada di Kab Jember, Muspika Sumbersari, Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Robertus Ardha, Ka Bakesbangpol Kab Jember.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :