HOME ยป PEMERINTAHAN
PEMERINTAHAN
Selasa, 27 Juni 2017 , 00:02:00 WIB

Dedi Taufik: Pelayanan PT KAI Daop 2 Bandung Sangat Baik

Laporan: Yudha Satria




RMOLJabar. Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik mengatakan, untuk mudik lebaran tahun 2018 nanti pihaknya akan lebih massif untuk sosialisasi terkait pembelian tiket dengan cara online.

Karena kata dia, pembelian tiket secara online prosesnya akan lebih cepat, dan pelayanan seperti ini baik sekali yang dilakukan PT KAI terutama Daop 2 Bandung.

"Ini kesiapan yang harus diberikan kepada masyarakat terutama kepada pemudik," ungkap Dedi Taufik saat meninjau pemudik di Stasiun Bandung. Senin (26/6).

Ia juga mengatakan, untuk Stasiun Bandung masih ada penumpang yang ingin mudik pada hari ini.

"Karena masyarakat liburnya hari ini dia bebas bekerja, sehingga tadi tujuan ke Malang ada beberapa pemberhentian seperti di solo, di kediri. Tapi memang ending nya ada di Malang. Ini bagus sekali pelayanan nya," ungkapnya.

Karena untuk mudik lebaran tahun lalu hanya sampai Surabaya, lantas ada perpindahan moda lagi. Sekarang sudah direct dari bandung sudah sampai bisa ke Malang.

"Ini langkah-langkah yang diberikan layanan oleh Daop 2 Bandung untuk memberikan layanan pada para pemudik," jelasnya.

Selain itu lanjut dia, selain mudik ada juga yang ingin berwisata menggunakan moda trasnportasi kereta api ini.

"Yaitu wisata ke Jakarta, ada tujuan juga tadi warga Belanda untuk menuju Pangandaran. Mereka berhenti di Banjar kemudian dengan moda bis menuju pangandaran. Ini salah satu layanan yang baik. Jadi di pastikan di Banjar juga berhenti kemudian dia akan direct menuju ke Pangandaran," tandasnya. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :