HOME ยป POLITIK
POLITIK
Sabtu, 23 September 2017 , 09:02:00 WIB

Ketua Demokrat Jabar Tak Persoalkan Dede Yusuf yang Ingin Jadi Wakil di Pilgub Jabar

Laporan: Faran




RMOLJabar. Partai Demokrat memastikan tiga bakal calon yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018. Namun DPP masih membahas siapa yang akan menjadi bakal calon gubernur atau wakil dari partai berlambang bintang mercy ini.

Ketua DPD Demokrat Jabar, Iwan Sulanjana menyatakan bahwa partainya memang mengusulkan tiga nama yang saat ini tengah masuk dalam survei internal untuk bias diusulkan.

"Sejak awal Juni kan saya sudah bilang, kalau Dede Yusuf ikut daftar, kok hebohnya sekarang. Jadi ditegaskan sekali lagi bahwa Demokrat masih menggodog tiga nama, yakni saya sendiri, Herman Khaeron dan Dede Yusuf," paparnya, Sabtu (22/9).

Iwan menambahkan, bahwa untuk Dede Yusuf memang hanya mengambil formulir untuk Cagub.

"Ya kabarnya begitu, hanya posisi Cagub saja, dan itu terserah DPP. Keinginan Dede Yusuf pun kami apresiasi silahkan saja," jelasnya.

Saat ditanya apakah Dede Yusuf menjadi pembahasan koalisi poros baru dalam Pilgub Jabar, Mantan. Pangdam Siliwangi ini enggan membeberkan lebih mendalam.

"Pokoknya tokoh jabar yang akan diusung poros baru itu yang mengerti Jabar dan pituin (panutan) bagi masyarakat Jabar," pungkasnya.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :