HOME ยป POLITIK
POLITIK
Senin, 23 Oktober 2017 , 00:47:00 WIB

PDIP Pastikan Jokowi Siap Berkompetisi Dengan Siapapun






RMOLJabar. Unggul di banyak penelitian lembaga survei bukan berarti Joko Widodo akan melenggang tanpa pesaing pada Pilpres 2019 mendatang.

"Saya pikir hasil survei ini sangat dinamis," kata politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait dalam diskusi 'Tiga Tahun Jokowi-JK dan Calon Penantang Jokjowi di Pilpres 2019' di Kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (22/10).

Politisi yang akrab disaba Ara itu menyebut bahwa tingginya capaian survei Jokowi tidak lepas dari pola kepemimpinannya dalam mempercepat pembangunan. Indonesia. Menurutnya, Jokowi mampu membangun banyak ruas jalan tol yang terhubung di sepanjang Jawa dan juga mulai membangun Trans Sumatera.

Namun begitu, semua hasil survei bisa saja berubah karena dinamika politik. Terutama masih adanya hasrat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk kembali maju dalam pilpres yang akan datang.

"Saya pikir 2019 waktunya kompetisi. Mau Pak Prabowo atau Pak Anies (Baswedan) atau siapapun itu kita hormati sebagai mitra berkompteisi," demikian Ara. [jar/rmol.co]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :