HOME ยป PARPOL
PARPOL
Sabtu, 23 Desember 2017 , 19:01:00 WIB

OSO: Jangan Balas Kepercayaan Rakyat Dengan Korupsi






RMOLJabar. Seluruh kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) baik di eksekutif dan legislatif diinstruksikan untuk tidak  korupsi.

Penegasan ini disampaikan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat menyampaikan pidato politik pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-11 di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (23/12)

Instruksi itu, menurut Oesman Sapta, penting diingatkan secara terus menerus agar para kader menyadari kalau korupsi bisa menjatuhkan kepercayaan rakyat kepada Partai Hanura.

"Demi untuk menjaga kepercayaan rakyat, saya instruksikan kepada kader Partai Hanura jangan korupsi," tegasnya.

Pada kesempatan itu, OSO yang juga Ketua DPD ini mengatakan dari hasil survei internal yang dilakukan Hanura pada 2017 menunjukkan perolehan suara partai tersebut menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Hasil itu katanya, merupakan tanda bahwa kepercayaan rakyat semakin kuat terhadap Hanura.

Untuk itu, pihaknya menekankan bahwa kepercayaan rakyat itu jangan sampai dikhianati oleh tindakan dan perilaku koruptif oleh kader Hanura di semua tingkatan.

"Kan tidak pantas membalas kepercayaan masyarakat dengan perilaku tidak terpuji tersebut. Jadi jangan khianati kepercayaan rakyat," tutup wakil ketua MPR RI itu.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :