HOME ยป POLITIK
POLITIK
Senin, 29 Januari 2018 , 23:48:00 WIB

SeBaYa Satu Visi dengan Oded-Yana

Laporan: Yudha Satria




RMOLJabar. Ketua relawan Semua Balad Yana (SeBaYa) Jojo Jaluli mengaku sejalan dengan visi-misi Yana Mulyana. Sehingga, SeBaYa siap bergotong-royong untuk memenangkan pasangan Oded-Yana di Pilwalkot Bandung.

"Visi-misi Pak Yana untuk Bandung kedepan ada 10 point dan beberapa point itu nyambung dengan program SeBaYa. Seperti mengayomi penyandang disabilitas," kata Jojo kepada RMOLJabar, Senin (29/1).

Kata dia, pasangan Oded-Yana apabila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, tidak akan selalu bergantung pada APBD dalam membangun Kota Kembang di masa kepemimpinannya.

"Nanti ada kerjasama antara Pemerintah dengan masyarakat Kota Bandung, salah satu contohnya yakni gotong royong, jadi sifatnya tidak mengandalkan APBD," katanya.

Persoalan selanjutnya terkait mengatasi kemacetan yang terjadi di Kota Bandung, pasangan Oded-Yana akan membangun basement-basement untuk parkir mobil di daerah yang rawan kemacetan.

"Jadi tidak ada istilahnya Dishub mengunci mobil di pinggir jalan, karena itu akan dialokasikan satu tempat basement," pungkasnya. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :