HOME ยป PEMERINTAHAN
PEMERINTAHAN
Senin, 05 Februari 2018 , 17:31:00 WIB

Kasus Penganiayaan Ustadz, Mang Oded: Sikapi Dengan Tepat

Laporan: Sony Fitrah P




RMOLJabar. Berulangnya kasus penyerangan ustadz akhir-akhir ini mengundang keprihatinan Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial.

Dia berharap aparat kepolisian meningkatkan pengamanan dan segera mengungkap motif kasus-kasus tersebut.

"Saya berharap pihak berwenang menyikapi dengan tepat, terutama tindak kriminal terhadap para ustad. Aparat diharapkan menjalankan tugasnya dengan baik sehingga keamanan  Kota Bandung bisa terjaga dan masyarakat  bisa merasa nyaman," kata pria yang akrab disapa Mang Oded kepada awak media di Bandara Husein Sastranegara kota Bandung, Senin (5/2).

Mang Oded pun menghimbau semua pihak menyikapi kasus-kasus tersebut dengan proporsional agar tak menimbulkan suasana tidak kondusif di kota Bandung. Sebagai pimpinan Pemerintah kota, di meminta aparatnya ikut menghimbau masyarakat berhati-hati khususnya pada para ustad.

Mang Oded hingga kini tak mau berspekulasi terkait kemungkinan adanya upaya terstruktur dan sistematis dari pihak tertentu untuk menimbulkan rasa tidak aman di masyarakat.

" Kita tidak usah berandai-andai, apalagi sekarang tahun politik . Tidak pada tempatnya jika saya sebagai pimpinan kota Bandung untuk berkomentar. Kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib, kepada pihak kompeten, pihak kepolisian," tandasnya. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :