HOME ยป POLITIK
POLITIK
Kamis, 08 Februari 2018 , 20:14:00 WIB

Rusak Nama Baik Partai, Kader Banteng Purwakarta Polisikan Netizen

Laporan: Yuslipar




Rusak Nama Baik Partai, Kader Banteng Purwakarta Polisikan Netizen

RMOLJabar. Jajaran DPC PDI Perjuangaan Purwakarta melalui Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Nanda Sunarto laporkan salah satu netizen ke Polres Purwakarta, Kamis (8/2).

Akun dengan nama Andri Suyandri itu dianggap telah melakukan penghinaan terhadap partai dengan postingan di media sosial.

"Postingan melalui facebook tersebut dianggap sebagai penghinaan terhadap PDI Perjuangan Purwakarta, selain menghina partai juga menghina ketua kami Acep Maman yang akan maju di Pilkada Purwakarta," ujar Nanda Sunarto kepada awak media.

Menurutnya, hal ini jelas ini merupakan hal yang sangat mengganggu bagi kader PDI Perjuangan, apalagi ada penyebutan komunis dalam postingan tersebut.

"Terlebih, kini merupakan tahun politik di Purwakarta, dan Acep Maman diusung dari PDIP berpasangan dengan Padil Karsoma, jangan sampai juga hal ini membuat kisruh," tuturnya.

Nanda katakan berikutnya, jika diamati pemilik akun teraebut sudah sering melakukan penghinaan dimedsos dan dishare di grup Forum Komunikasi Politik Purwakarta.

"Kami berharap pihak kepolisian bisa mengungkap siapa pemilik akun yang sebenarnya," tandasnya. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :