HOME ยป KANG AHER
KANG AHER
Minggu, 11 Februari 2018 , 18:00:00 WIB

Jelang Pilgub Jabar, Aher Gelar Silaturahmi dengan Ormas dan Pesantren

Laporan: Yudha Satria




RMOLJabar. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggelar Silaturahmi bersama Ormas Islam dan Pondok Pesantren, dalam rangka menjaga kindusifitas di Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Minggu (11/2).

Silaturahmi ini juga dihadiri langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Wakapolda Jabar Brigjen Supratman, Ketua MUI Jawa Barat Rachmat Syafe'i, Kesbangpol Jabar, Para Pimpinan Ormas dan Pondok Pesantren se Jawa Barat.

Kang Aher sapaanya mengatakan, silaturahmi yang digelar pada siang hari ini tiada lain untuk menjaga kondusifitas di Jawa Barat, karena semenjak kejadian penganiayaan yang menimpa para ulama, kedepan kita harus meningkatkan kembali kewaspadaan.

"Kejadian kemarin segera di tanggap, karena kita khawatirkan merembet ke persoalan yang lebih besar," kata Aher.

Kedepan kata Aher, kita bersama Polri dan TNI akan selalu melakukan deteksi dini agar kejadian apapun setidaknya segera kita melakukan kewaspadaan.

"Bersama TNI-Polri kita membuat program bahwa masalah apapun harus dideteksi dini, tindakan dini sesegera mungkin sebelum terjadi atau sudah terjadi, agar segera bisa di selesaikan," tandasnya. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :