HOME ยป PERISTIWA
PERISTIWA
Minggu, 11 Februari 2018 , 20:55:00 WIB

Merasa Terancam, Ketua DPR PKS Lapor Polisi

Laporan: Fajar Sidik Supriadi




RMOLJabar. Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPR)  PKS Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Amal Jamaludin beserta tim advokasi  Pasangan Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami(Faham) melaporkan terkait dugaan pengrusakan baliho pasangan Faham ke Polres Sukabumi Kota, Minggu (11/2) petang.

Pengrusakan baliho berukuran 2X3 meter yang terpasang di rumahnya tersebut diketahui Sabtu (10/2) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Pengrusakan baliho ini diduga dilempar menggunakan batu. Setelah itu ditarik hingga terputus dari ikatannya dan jatuh ke jalan," ujarnya usai melapor ke Mapolres Sukabumi Kota, Minggu (11/2).

Jamaludin mengatakan, sebelum adanya pengrusakan, dirinya mengaku sempat beberapa kali diteror oleh orang tak dikenal. Pria yang sehari-hari berjualan ini, rumahnya sempat digedor,diteriaki hingga mematikan aliran listrik.

"Sudah tiga kali sejak Januari 2018 rumah saya diteror oleh orang tak dikenal. Teror tersebut berlangsung setiap selesai memasang baliho di sekitar Kelurahan Karamat," ucapnya.

Jamaludin mengatakan, pelaporan ini semata-mata untuk menjaga keselamatan keluarganya. Apalagi peristiwa ini beruntun dengan jarak yang tidak begitu jauh.

"Selain pelaporan terkait pengrusakan baliho, kami juga untuk menjaga keselamatan keluarga yang cukup sering diteror," ungkapnya.

Hingga saat ini, dirinya tidak menaruh kecurigaan terhadap siapapun. Menurutnya, banyak faktor terkait kejadian tersebut.

"Kami tidak mencurigai seseorang. Tapi ini menyangkut keselamatan keluarga kami. Kami juga tidak menuduh siapapun. Apalagi banyak faktor dari kejadian ini. Semisal ada yang berniat memperkeruh suasa Pilkada di Kota Sukabumi. Ataupun mengadudomba setiap paslon yang sedang berkompetisi di Pilkada Kota Sukabumi," pungkasnya.[nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :