HOME ยป POLITIK
POLITIK
Senin, 12 Februari 2018 , 00:01:00 WIB

Kapolres Karawang Beri Kejutan Tumpeng HPN

Laporan: Ega Nugraha




RMOLJabar. Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan, berikan kejutan tumpeng kepada wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Karawang di Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Lawang Cafe, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Minggu (11/2/2018).

"Selamat Hari Pers Nasional, semoga sinergitas Polri dan rekan-rekan wartawan semakin terjalin erat," kata Hendy, dihadapan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan televisi yang hadir malam itu.

Hendy mengaku, keberadaan insan pers telah banyak membantu kinerja kepolisian khususnya Polres Karawang, dalam menyampaikan informasi terkait keberhasilan jajarannya. Sehingga, masyarakat mengetahui dan merasa aman.

"Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini, tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

Ia berharap, momentum HPN membuat awak media lebih termotivasi untuk menyampaikan informasi yang faktual, akurat, berimbang serta mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan.

"Kami akui, kami dibesarkan oleh rekan media, melalui pemberitaan prestasi kinerja yang telah kami lakukan," ucapnya.

Sementara, Samosir, wakil Ketua PWI cabang Karawang, mengatakan, apresiasi kepada Kapolres Karawang yang sangat peduli kepada kalangan wartawan.

"Sepanjang karir saya sebagai wartawan, baru kali ini ada Kapolres Karawang yang memberikan perhatian kepada anggotanya dengan merayakan Hari Pers Nasional bersama. Saya rasa ini sudah selayaknya di apresiasi.Semoga hal ini menjadi motivasi kami agar bekerja lebih profesional," kata Samosir. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :