HOME » POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 14:01:00 WIB

Paslon Oded-Yana Resmikan Rumah Pemenangan

Laporan: Sony Fitrah P




RMOLJabar. Acara pengundian nomor urut pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Bandung yang diselenggarakan oleh KPU  dilakukan di GOR Pajajaran, Selasa (13/2).

Sebelum berangkat ke lokasi pengundian, pasangn calon Walikota/Wakil Walikota Oded M. Danial/Yana Mulyana meresmikan Rumah Pemenangan yang terletak di jalan Sumatera No. 18 Bandung.

Acara yang dihadiri Partai Koalisi, Kader, Simpatisan dan relawan ini diawali dengan upacara adat serta penyambutan Paslon oleh Kurnia Solihat selaku Ketua Tim Pemenangan ODED-YANA dilanjutkan dengan orasi dari  para Ketua Partai Koalisi dilanjutkan dengan orasi dari calon Walikota dan Calon Wakil Walikota.

"Mari kita meluruskan niat,  untuk menjemput takdir melalui ikhtiar dan do’a," kata Calon Walikota Bandung Oded M. Danial di lokaai peresmian.

Mang Oded juga meminta para pendukungnya menguatkan mental untuk menghasilkan nilai-nilai kebaikan dalam menata serta melanjutkan perjuangan untuk menjadikan Bandung lebih juara.  Menurutnya, slogan ‘Lanjutkan Bandung Juara' bermakna Juara Kotanya Bahagia Warganya’.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tabir papan penunjuk Rumah Pemenangan dan potong tumpeng yang diberikan kepada ketiga Ketua Partai Koalisi. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :