HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 18:07:00 WIB

Dapat Nomor Satu, Emas Sebut Angka Keberuntungan

Laporan: Tri Junari




RMOLJabar. Pasangan Elin Suharliah Abubakar-Maman S Sunjaya (Emas) mendapat nomor pasangan satu pada pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat yang dilaksanakan di Villa Istana Bunga, Parongpong, Selasa (13/2).  

"Berapa saja bagi kami bagus, Angka Satu menjadi penyemangat dan menambah keyakinan untuk menang," ucap Elin di sela acara.

Menurut Elin, nomor satu ini lebih mudah dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat, kemudahan ini diharapkan melancarkan perjuangan Emas.

"Ya kemarin itu memang sempat menyebut angka tiga, tapi itu karena hanya ingin berkaitan dengan jilid 3 Bandung Barat Cermat saja. Tapi, saat ini kami akan berjuang bukan tergantung pada nomor melainkan keberhasilan dari perjuangan bersama," katanya.

Sementara itu, wakilnya Maman S Sunjaya yang akrab disapa mang kumis menilai nomor satu itu nomor keberuntungan. Slogan semua untuk satu, satu untuk juara juga akan menjadi tagline masa kampanye.

"Artinya semua kekuatan itu hanya untuk satu menuju juara. Angka satu ini nilai keberuntungan yang berpihak pada kami, maka kami bersyukur Alhamdulillah. Saat pengundian nomor satu ini banyak hal keuntungannya, dan bisa ditandai dengan jempol juga jari telunjuk," ujarnya. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :