HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 18:09:00 WIB

Oki Imbau Tim Sukses Agar Berhati-Hati Menggunakan Medsos

Laporan: Ahyaruddin Asep




RMOLJabar. Calon Walikota Cirebon periode 2018-2023 Bamunas S Boediman telah mengingatkan kepada para pendukung dan tim suksesnya agar berhati-hati dalam berkampanye.

Sebab, kata Oki sapaannya, akibat dari kampanye hitam, ujaran kebencian dan memojokkan pasangan lain, tidak hanya akan menimpa pribadi sendiri. Akan tetapi juga berdampak pada tim kampanye secara keseluruhan.

Keterukuran dalam berkampanye, sopan dan beretika menjadi catatan tersendiri bagi pasangan Oki-Edo. "Jadi kalau memang sayang sama kami ya berhati-hati lah dalam menggunakan media sosial," kata Oki kepada awak media di sela acara Pleno Terbuka KPU kota Cirebon tentang penentuan nomor urut, Selasa (13/2).

Masih berkenaan program, Oki mengatakan, dirinya bersama pasangan calon Wakil Walikota (Effendi Edo) masih membahas dan merapatkan program untuk disosialisaikan pada saat kampanye. Termasuk juga, kata Oki, masalah budgetting.

"Juga masalah budgetting karena banyak juga persyaratan-persyaratan dari KPU yang ditentukan limitasi-limitasinya termasuk juga Alat Peraga Kampanye, yang musti dipasang itu juga musti dipikirkan," ungkap Oki.

"Bukannya selesai (Pasca Penetapan No Urut, red), tapi sedang menyusun program. Mudah-mudahan setelah tanggal 15 program sudah bisa dijalankan (dikampanyekan)," tandasnya. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :