HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 18:57:00 WIB

Panwaslu Kota Sukabumi Surati Paslon Pemasang Bilboard

Laporan: Fajar Sidik Supriadi




RMOLJabar. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi menyurati Paslon yang kedapatan memasang bilboard di beberapa ruas jalan di Kota Sukabumi. Surat tersebut sebagai himbauan untuk mencabut bilboard yang terpasang.

"Bilboard paslon itu statusnya berizin. Sehingga kami mengimbau agar mereka mencabut sendiri," ujar Ketua Panwaslu Kota Sukabumi, Muhammad Aminuddin, Selasa (13/2).

Menurutnya, surat tersebut diserahkan hari ini ke sejumlah Paslon. Sehingga dalam waktu 1X24 jam tidak mencabutnya, maka Panswaslu bersama Pol PP yang akan mencopotnya. "Kalau besok (14/2) belum juga dicopot oleh Paslon, maka kami yang akan melakukannya," ucapnya.

Selain bilboard, Panwaslu bersama Pol PP pun terus menertibkan alat peraga sosialisasi yang melanggar aturan. Bahkan proses penertiban APS tersebut dibantu Kasi trantib dan Panwascam. "Akan terus membersihkan yang tidak berizin," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan terdapat sejumlah bilboard paslon masih terpasang di beberapa jalan. Seperti halnya di Jalan Ahmad Yani dan Lingkar Selatan. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :