HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 19:46:00 WIB

Abdy Klaim Hasanah Mudah 'Dipasarkan'

Laporan: Aldi Ferdian




RMOLJabar. Ketua Tim Pemenangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan, Abdy Yuhana mengklaim pasangan yang menamakan dirinya Hasanah ini bakal mudah di pasarkan kepada masyarakat di Pilgub Jabar 2018.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, Hasanuddin dan Anton merupakan sosok yang sangat tidak ada masalah dan bersih. Juga, kata Abdy, banyak mengalir dukungan kepada pasangan yang hanya di usung PDIP Jabar ini.

"Kami akan mudah memasarkan dan dalam waktu cepat akan mensosialisasikan pasangan Hasanah," kata Abdy disela konferensi pers Indo Barometer di Hotel Bidakara Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Selasa (13/2).

Ia menuturkan, hasil survei yang tidak cukup memuaskan dari Indo Barometer, bakal dijadikan bahan evaluasi dan terus dipelajari untuk menjangkau seluruh masyarakat Jabar. Pasalnya, dilihat dari aspek geografis dan geopolitik, dalam waktu 4 bulan tidak bisa pasangan Hasanah terjun langsung menyapa seluruh masyarakat Jabar.

"Dibutuhkan metode khusus pasangan Hasanah agar bisa menjangkau seluruhnya. Pemilih di Jabar dinamis, sehingga dibutuhkan aksebilitas yang baik," pungkas Abdy.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :