HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 20:31:00 WIB

Dedi Mulyadi: Nomor Urut Bukan Penentu, Tapi Wajah Paslon yang Punya Kinerja

Laporan: Yudha Satria




RMOLJabar. Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi sudah tiba ditempat lokasi pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Jawa Baray di SOR Arcamanik Kota Bandung, Selasa (13/2).

Dalam pantauan wartawan RMOLJabar Dedi Mulyadi tampak mengenakan baju koko putih, dengan disertai iket putih yang selalu menjadi ciri khas dalam penampilannya.

Dedi Mulyadi hadir 10 menit setelah pasangan calonnya yakni Deddy Mizwar yang juga mengenakan kemeja putih dan lambang bendera Indonesia diatas saku kirinya.

Saat berbincang dengan awak media, Dedi Mulyadi mengaku tidak menjadi persoalan mendapatkan nomor berapapun dalam kontestasi Pilgub Jabar ini

"Kalau masalah nomor tidak menjadi problem, karena tidak menentukan pilihan publik," kata Dedi Mulyadi.

Karena kata dia, yang menentukan pilihan publik itu adalah wajah pasangan calon yang terlihat oleh masyarakat sebagai pemimpin yang mempunyai kinerja dan kinerja nya pun sudah diakui oleh masyarakat.

"Yang menentukan itu wajah yang disukai dan lihat oleh masyarakat yang mempunyai kinerja dan kinerjanya sudah nyata di hati masyarakat," pungkasnya.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :