HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 13 Februari 2018 , 20:46:00 WIB

Masuk Lokasi Pengundian, TB Hasanudin Pakai Baju Adat Sunda Dengan Sang Istri

Laporan: Yudha Satria




RMOLJabar. Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin telah tiba dilokasi pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Jawa Barat dalam kontestasi Pilkada tahun 2018 ini.

TB Hasanudin yang mempunyai tagline Hasanah ini tiba dilokasi sekitar pukul 18.45 WIB, yang didampingi langsung oleh istrinya Ika Eviolina yang juga sempat mencuri perhatian karena kecantikan alaminya saat mendampingi TB dengan menggunakan payung memasuki SOR Arcamanik ini.

Dengan baju adat sunda yang dipakai oleh TB dan Istrinya, terlihat bahwa pasangan calon inilah yang memakai baju berbeda dengan pasangan calon lainnya.

Saat berbincang dengan para Awak Media, TB Hasanudin mengatakan, tidak ada persiapan apapun yang dilakukan oleh dirinya, hanya menyetrika baju saja yanh hendak dipakai malam ini.

"Gak ada persiapan nyetrika baju saja untuk dipakai malam ini," kata TB, Selasa (13/2).

TB pun mengakui, baju yang dikenakannya malam ini yang sama dengan istrinya itu merupakan suatu kebetulan, karena sebelumnya dia dan istrinya tidak janji untuk memakai baju yang sama.

"Gak janjian karena baju ini yang ada," singkat TB.

Selanjutnya kata TB, terkait nomor urut dirinya akan menerima apapun hasil dari pengundian tersebut, asalkan jangan nomor lima, karena itu tidak ada.

"Berapa saja yang penting bukan no 5," pungkasnya.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :