HOME » POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 00:04:00 WIB

Ribuan Kendaraan Sambut Paslon Acep-Ridho Usai Pengambilan Nomor Urut

Laporan: Yudi R Sudirman




RMOLJabar. Ribuan motor, dan puluhan mobil massa pendukunga Acep Purnama-Ridho Suganda sesaki jalan Kuningan, menelusuri perlintasan jalur dari depan Hotel Horison Sangkanhurip hingga Kuningan kota, seusai pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan, Selasa (13/2).

Iring-iringan yang mengular kurang lebih 2 km itu menurut Nurdiansyah, koordinator relawan PAS Sajati, atau relawan pendukung Acep-Ridho, merupakan bentuk antusiasme spontan dari masyarakat, yang memang menginginkan petahana kembali memimpin Kuningan.

Mereka bergerak sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Acep dan Ridho, agar bisa kembali memimpin Kuningan, dan meneruskan pembangunan demi terwujudnya kemajuan di kabupaten kita tercinta ini,” ungkap dia.

Selain itu, kata dia, hal ini juga merupakan bentuk dorongan motivasi, agar Paslon Acep-Ridho tetap memiliki semangat dalam meraih kemenangan, meskipun akan menghadapi berbagai rintangan dalam kurun waktu menuju hari pencoblosan nanti.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :