HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 02:48:00 WIB

Tinggalkan Rumdin, Fahmi : Paling Berkesan Mancing Bersama Warga

Laporan: Fajar Sidik Supriadi




 RMOLJabar. Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengaku berkesan selama tinggal di rumah dinas (rumdin) wakil wali kota. Pasalnya masyarakat di sekitar rumdin sangat kompak. "Hal paling positif ialah masyarakat di sini kompak," ujarnya usai serah terima aset negara di rumdin wakil wali kota, Selasa (13/2).

Bahkan, hal paling berkesan, kata Fahmi ialah ronda dan mancing bersama warga sekitar. "Paling berkesan itu mancing dan ronda bersama warga," ucapnya

Meskipun kata Fahmi, dirinya jarang menempati rumah dinas (rumdin). Pasalnya, Ia mengelola sekolah dan pesantren yang harus dipantaunya. "Tidak lebih dari 10 kali saya nginep di sini (rumdin). Sebab kami sekeluarga gak bisa jauh dari  sekolah dan pesantren," ungkapnya.

Sehingga, rumdin tersebut hanya dipakai sebagai tempat transit saja. Oleh karena itu, tidak banyak barang pribadi yang diangkutnya. "Jadi kalau siang hari baru ke sini. Tidak dipakai tempat tinggal selama menjabat sebagai wakil wali kota," terangnya.

Saat ini, kata Fahmi dirinya bersama keluarga akan kembali menempati rumah pribadi. Seluruh aktivitas dilakukan sepenuhnya dari rumah pribadi. "Sekarang full di rumah pribadi," pungkasnya. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :