HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 01:31:00 WIB

KPU Kabupaten Cirebon Bakal Gelar Deklarasi Damai

Laporan: Ahyaruddin Asep




RMOLJabar. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilbup Cirebon telah mengikuti pengambilan kertas undian nomor urut yang dilaksanakan KPU kabupaten Cirebon, Selasa (13/2)

"Tadi kita sudah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan dan kebetulan para calon tersebut sama pas waktu dulu mendaftarkan diri di KPU," ungkap Saefuddin Jazuli, ketua KPU kabupaten Cirebon.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masing-masing pasangan calon yakni untuk pasangan Kalinga-Santi mendapatkan nomor urut 1, pasangan Sunjaya-Imron mendapatkan nomor urut 2, pasangan Rakhmat-Yayat mendapatkan nomor urut 3 dan pasangan Luthfi-Qomar mendapatkan nomor urut 4.

Selanjutnya, ungkap Jazuli, setelah penyelenggaraan penentuan nomor urut, KPU kabupaten Cirebon akan menggelar acara deklarasi damai pada tanggal 15 Februari mendatang.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan saya harap kamis nanti tidak molor lagi seperti sekarang," tandasnya.

Selain itu, Jazuli menambahkan bahwa dalam pelaksanaan deklarasi damai, KPU membolehkan masing-masing paslon untuk membawa pendamping sebanyak 150 orang. Sehingga, lanjut Ia, akan ada sekitar 700 undangan tersebar untuk pelaksanaan deklarasi damai tersebut. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :