HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 03:45:00 WIB

Ini yang Ditawarkan Oded-Yana Buat Warga Bandung

Laporan: Sony Fitrah P




RMOLJabar. Meskipun pasangan Oded M. Danial-Yana Mulyana tak tergolong muda lagi namun jargon yang dipakai dalam programnya dekat di telinga generasi milenials.

Mang Oded pun tampak keluar semangat mudanya saat diwawancara awak media usai pengundian nomor urut di gelanggang olahraga (GOR) Pajajaran kota Bandung, Selasa (13/2). Dengan berapi-api dia menyampaikan optimismenya untuk memenangkan Pilwalkot Bandung 2018.

"Kami siap lahir batin untuk memenangkan Pilwalkot," tegasnya.

Dibeberkannya program-program  baru dari Tagline "Lanjutkan Bandung Juara" sebagaimana selama ini disosialisasikan tim kampanyenya.

"Kita punya program Sejuta Bro And Sis artinya Sejuta Babarengan Rombongan Sepeda Sambil Narsis, ini merupakan program revolusiner kami dalam penanganan kemacetan,"sebutnya.

Lebih lanjut Mang Oded mengungkapkan program Cintai Dia Saja (Cinta Du'afa dengan Infaq Shadaqah Berkelanjutan). Menurutnya program ini merupakan kegiatan filantropis yang memiliki akar kuat pada sistem budaya dan agama di dalam masyarakat Indonesia.

Selain program-program baru pasangan Oded Yana juga masih mengusung  "Bandung Juara" yang diusung pasangan Rindu di Pilwakot 2013.

"Program lama seperti PIPPK  tetap kita jalankan, hanya saja kita perkuat lagi jadi PIPPK PLUS (Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan PLUS)," sebutnya.

Mang Oded menjelaskan penguatan yang dia maksud adalah menitikberatkan peningkatan nilai tambah baik dalam bentuk besaran maupun dalam bentuk perluasan penerima manfaat.

"Masih banyak program-program inovasi baru yang lebih segar," tandasnya. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :