HOME » POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 03:48:00 WIB

Yossi-Aries: 2 Lambang Victory Artinya Kemenangan

Laporan: Sony Fitrah P




RMOLJabar. Dapat Nomor urut 2, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yossi Irianto dan Aries Supriatna, menyebutnya sebagai pertanda kemenangan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018‎.

Pasalnya dengan simbol jari telunjuk dan jari tengah sebagai perlambang victory yang artinya kemenangan.

"Mudah-mudahan jadi  kemenangan untuk bersama, victory," kata Yossi sambil mengacungkan lambang victory usai pengambilan nomor urut di GOR Pajajaran, Bandung, Selasa (13/2).

Dia mengaku nomor urut 2, memudahkan Yossi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.‎

"Setelah penomoran bagi pemilih yang jadi objek baik kalangan muda atau dewasa kan sudah jelas," ucapnya.

Di lokasi yang sama Calon Wakil Walikota Aries Supriatna mengaku nomor berapapun sama buatnya.

‎"Filosofi setiap nomor punya makna baik, nomorkan berdasarkan undian, kita tidak merencanakan, pada prinsipnya semua nomor baik,"‎ timpal Aries.

Menurutnya angka dua bisa jadi sebagai pertanda bahwa dia bersama Yossi ditakdirkan sebagai pemenang di Pilwalkot Bandung 2018. Angka dua yang diacungkan dengan jari sangat jelas melambangkan kemenangan.

"Kita dapat nomor dua kita syukuri, kalau disimbolkan itu angka dua dengan tangan itu victory, dan mudah-mudahan dengan nomor dua menjemput kemenangan‎," tegasnya.

Lebih lanjut Aries tinggal mengikuti setiap tahapannya yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.‎

"Kita mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh KPU, dan kemudian kita tinggal fokus bagaimana menggalang dukungan masyarakat‎," tandasnya. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :