HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 04:26:00 WIB

Ridwan-Uu Siap Kerja Keras Raih Dukungan Masyarakat

Laporan: Rizal Fadillah




RMOLJabar. Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) mendapat nomor urut 1 berdasarkan hasil undian calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, yang di selenggarakan di SOR Arcamanik Bandung, Selasa (13/2) malam.

Mulai besok lusa, Emil bersama Uu akan mulai bekerja untuk mencari simpati warga Jabar agar mau memilihnya. Dia akan berjuang dengan cara kreatif dan positif untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

"Mulai besok lusa kami akan ketok pintu ke masyarakat ke kampung-kampung, pasar-pasar sampai manapun. Karena kemenangan harus diraih dengan kerja keras dan doa dari semua yang mendukung kita," Ucapnya.

Dia juga berjanji, akan melanjutkan pembangunan yang dirintis Ahmad Heryawan bila berhasil memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Namun dengan sentuhan berbeda.

"Untuk urusan program, yang baik baik dari Pak Aher akan diteruskan tapi saya punya cara baru. Tiap zaman ada pemimpinnya, tiap zaman ada problem barunya, tiap problem lalu lahir di zaman yang baru." Jelasnya.

Menurut Emil sapaan akrabnya, sebagai calon yang mewakili generasi milenial ia mempunyai cara khusus dalam membangun Jawa Barat.

"Saya mewakili generasi milenial punya cara cara membangun Jawa Barat lebih melompat bukan hanya jalan maju pelan pelan." Ungkapnya.

Selain itu, untuk slogan yang diusungnya bersama pasangannya Uu Ruhzanul Ulum pihaknya belum memikirkan hal hal tersebut.

"Untuk slogan sementara masih begini," tandasnya sembari mengacungkan jari telunjuk. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :