HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 11:42:00 WIB

Bupati Subang OTT KPK, Golkar Jabar Bungkam

Laporan: Aldi Ferdian




RMOLJabar. Kabar Bupati Subang, Imas Aryumningsih diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selasa (13/2) malam tadi, sekira pukul 22.00 WIB, DPD Golkar Jawa Barat masih enggan untuk buka suara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Imas terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di rumah dinas bupati yang berada di area Lapang Bintang.

"Sementara ini kita belum bisa berkomentar apa-apa," ucap Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara di Posko Kemenangan 2 DM (Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi) di Jalan Karang Sari No. 15, Bandung, Rabu (14/2).

Selain itu, di Posko Kemenangan tidak nampak wakil Deddy Mizwar yang sekaligus Ketua DPD I Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. Menurutnya, Dedi sedang berada di Subang untuk memimpin rapat.

"Kita tunggu saja, Pak Ketua (Dedi Mulyadi) sedang memimpin rapat di Subang," ungkap Iswara.

Informasi yang beredar juga, selain Imas, KPK menggelandang sekretaris pribadi bupati, ajudan, sopir pribadi dan seorang anggota LSM.

Belum diketahui dalam perkara apa Imas yang kembali mencalonkan diri di Pilkada terjaring OTT KPK. Dalam sekejap kabar OTT menyeruak di media sosial dan beredar di whatsapp group. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari KPK. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :