HOME ยป HUKUM
HUKUM
Rabu, 14 Februari 2018 , 13:15:00 WIB

Demiz Benarkan Dedi Mulyadi Kini di Subang, Urus Imas?

Laporan: Aldi Ferdian




RMOLJabar. Calon bupati Kabupaten Subang, Imas Aryumningsih dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa (13/2) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua DPD I Golkar Jabar yang juga Wakil Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi keberadaannya kini sedang di Subang. Hal tersebut dibenarkan oleh Deddy Mizwar.

"Saya gak tau dengan pasti, yang jelas dia (Dedi Mulyadi) di Subang," kata Demiz sapaan akrabnya di Posko Kemenangan 2 DM (Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi) di Jalan Karang Sari No. 15, Bandung, Rabu (14/2).

Disinggung kepentingan apa Dedi berada di Subang, Demiz hanya menyarankan untuk menanyakan langsung kepada aparat kepolisian jika kaitannya dengan informasi OTT Imas Aryumningsih.

Menurutnya, ia tidak mau gegabah dalam hal ini dikarenakan takut menjadi fitnah dan membuat kisruh suasana.

"Beliau di Subang, tanya aparat penegak hukum karena saya bukan, nanti menjadi fitnah, membuat kisruh suasana," tegas Demiz.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Imas terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Rumah Dinas Bupati Jalan Taman Sari No.1, Kelurahan Pasirkareumbi, Kabupaten Subang.

Selain Imas, KPK juga menggelandang sekretaris pribadi bupati, ajudan, sopir pribadi dan seorang anggota LSM. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :