HOME ยป HUKUM
HUKUM
Rabu, 14 Februari 2018 , 16:10:00 WIB

Hasanah Minta Aparat Tindak Tegas Penyebar Hoax

Laporan: Lannie Rachman




RMOLJabar. Pasangan Hasanah (Tubagus Hasanuddin dan Anto Charliyan) berharap polisi mampu menindak tegas pelaku pelanggaran selama masa kampanye, termasuk di media sosial.

Pasangan yang diusung partai tunggal PDI Perjuangan ini berbagai tindakan yang membahayakan ketertiban masyarakat selama Pilgub Jabar dapat ditindak dengan cepat.

"Kami berharap pihak kepolisian dapat segera menindak tegas penyebar berita bohong utamanya di masa-masa kampanye ini," kata Kang Hasan disela kunjungan Forkominda di kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1 Bandung, Rabu(13/2).

Dalam kunjungan tersebut hadir  Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo.

Selain itu, Kang Hasan juga menyatakan kesiapannya untuk membantu polisi dan TNI untuk turut menjaga keamanan selama proses Pilgub Jabar hingga tuntas.

Keduanya menyanggupi lantaran pernh berdinas di militer dan kepolisian.

"Kami siap. Pertemuan ini merupakan bentuk koordinasi dan kemudian imbauan dari aparat terutama Kapolda untuk menjaga ketertiban dan kedamaian di Jabar dalam proses pesta demokrasi ini," tandasnya.

Seluruh jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Barat lengkap hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Ketua Tim Pemenangan Pasangan Hasanah, Abdy Yuhana, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Bendahara Waras Wasisto dan Wakil Ketua Budiana. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :