HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 16:47:00 WIB

KPU Jabar Segera Bagikan APK Paslon

Laporan: Aldi Ferdian




RMOLJabar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, akan membagikan alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye (BK) secara bertahap kepada tim kampanye setiap paslon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018 pada Kamis (15/2) sore.

Komisioner KPU Jabar, Endun Abdul Haq mengatakan, APK dan BK yang didistribusikan adalah 5 baligo setiap kabupaten/kota, 10 umbul-umbul setiap kecamatan, 2 spanduk setiap desa, masing-masing 1.530.057 flayer, brosur, dan pamplet, serta 153.006 poster untuk setiap paslon.

"Penyerahan akan dilakukan secara bertahap. Distribusi dan pemasangan menjadi kewenangan setiap tim kampanye paslon," kata Endun disela acara sinkronisasi jadwal kampanye rapat umum Pilgub Jabar 2018 di ruang rapat KPU Jabar, Jalan Garut No. 11, Bandung, Rabu (14/2).

Selain itu, kata Endun, untuk menjaga kelancaran selama kampanye, maka diperlukan komunikasi yang intensif. Setiap persoalan dikomunikasikan dengan para pihak terkait, baik dengan KPU maupun Bawaslu, jajaran kepolisian, dan stakeholders lainnya.

"Komunikasi akan saling memberi masukan untuk kepentingan yang lebih luas," pungkas Endun.

Peelu diketahui, kegiatan itu dihadiri jajaran pimpinan KPU, Bawaslu, Polda, serta Tim Kampanye Paslon. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :