HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 14 Februari 2018 , 20:18:00 WIB

Demiz Enggan Bocorkan Laporan Awal Dana Kampanye 2 DM

Laporan: Aldi Ferdian




RMOLJabar. Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar enggan menyebutkan laporan awal dana kampanye 2 DM. Padahal, hari ini merupakan tenggat waktu terakhir pasangan calon menyerahkan laporan tersebut.

"Saya kan paling kaya, jadi kami jangan tanya. Tanya lah yang tidak punya," canda Deddy kepada wartawan di Posko Kemenangan 2 DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) di Jalan Mekar Wangi No. 15, Bandung, Rabu (14/2).

Menurut Demiz sapaan akrabnya, untuk laporan awal ke KPU Jabar, 2 DM hanya malaporkan seadanya saja dan rekening apa yang digunakan untuk menampung seluruh dana kampanye.

"Bantuannya berapa kan banyak, nanti bertahap," jelas Demiz.

Selain itu, lanjut Demiz, prinsip yang ia pegang adalah ia menyerahkan seluruhnya pengganti Ahmad Heryawan selanjutnya kepada Allah. Pasalnya, Allah sudah menetapkan siapa gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018-2023.

"Kalau Allah sudah menetapkan seseorang hak nya menjadi gubernur, maka Allah akan menolong dari manapun pertolongan itu berasal," ucap Demiz.

"Mau ada yang kaya, miskin, tapi kalau Allah sudah tetapkan, tentukan, tidak ada satu pun yang bisa menghambat. Kalau Allah tidak menghendaki, tidak satu pun pihak yang bisa menolong," pungkas Jenderal Naga Bonar.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :