HOME ยป POLITIK
POLITIK
Kamis, 15 Februari 2018 , 08:27:00 WIB

Mang Oded Sekeluarga Sholat dan Berdoa Sebelum Tinggalkan Rumah Dinas

Laporan: Sony Fitrah P




RMOLJabar. Calon Walikota Bandung Oded M. Danial punya cara unik saat meninggalkan rumah dinasnya sebagai Wakil Walikota Bandung di Jalan Nyland.

Mang Oded dan keluarganya  melakukan sholat Maghrib berjamaah dan berdoa dulu sebelum keluar dari rumah yang mereka tempati selam 4 tahun.

"Ini hari terakhir saya menjelang cuti untuk pesta politik, malam ini juga saya dan keluarga akan menuju rumah tinggal rumah saya yang ada di jalan Gunung Batu, Cimahi.  Jadi selama cuti, saya beserta keluarga, umi juga anak-anak akan berada di cimindi," ungkapnya di Rumdin Wakil Wali Kota Bandung, Jln. Nyland, Kota Bandung, Rabu (14/2) malam.

Selanjutnya  Mang Oded akan menjalani masa kampanye Pilwalkotnya dan dari Cimindi dia akan berjuang memenangkan perebutan kursi Walikita Bandung. Dia bertekad akan bekerja keras bersama pasangannya Yana Mulyana dalam pesta demokrasi tersebut.

"Mudah-mudahan saya dan mang Yana diberikan keberkahan dan sebuah kepercayaan, dan kalau itu diberikan kepada kami maka Insya Allah kami akan melaksanakannya baik dengan amanah tersebut," demikian Mang Oded. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :