HOME ยป EKBIS
EKBIS
Sabtu, 17 Maret 2018 , 13:48:00 WIB

PT Air Mancur Terus Kembangkan Pangsa Pasar

Laporan: Lannie Rachman




RMOLJabar. PT Air Mancur sebagai salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1963 selalu berupaya untuk terus mengembangkan pangsa pasar dan industri jamu itu sendiri

"Ditengah banyaknya isu negatif mengenai produk jamu ilegal di pasaran, Produk Jamu dari PT Air Mancur hadir dengan keunggulan dan kualitas yang terus terjaga," tutur Manajer Pemasaran dan Promosi PT Air Mancur, Fachri Ramdhani, Minggu(17/3).

Fachri memaparkan, sebagai perusahaan jamu yang ingin terus meningkatkan teknologi dan modernisasi produksinya, di tahun 2017 PT Air Mancur Group berhasil mendapatkan berbagai sertifikat yang menjamin kualitas produksinya.

Ia menambahkan, beberapa sertifikat yang berhasil didapatkan PT Air Mancur Group diantaranya ISO 22000 dan CPPOB untuk keseluruhan kategori produk yang dimiliki.

"Tidak kalah penting beberapa sertifikat yang selama ini sudah dimiliki seperti sertifikat halal dan TOP Brand selama 9 tahun berturut-turut yang menegaskan bahwa kepercayaan konsumen terhadap produk Air Mancur sangat tinggi," tuturnya.

Menurut Fachri, Sabtu(16/3) kemarin, PT Air Mancur mengadakan acara gathering pedagang jamu se-Jawa Barat yang dihadiri oleh beberapa grosir dan retailer jamu. Tujuan dari acara ini, kata Fachri, karena PT Air Mancur ingin terus memberikan dukungan kepada para pedagang jamu dan memberikan informasi update mengenai kondisi industri jamu saat ini khusus nya informasi dari PT Air Mancur itu sendiri.

Dalam acara tersebut, imbuhnya, berbagai reward diberikan kepada para pedagang dengan kontribusi dan performance terbaik serta sertifikat kepada beberapa grosir yang terus loyal mengembangkan pasar produk Jamu khususnya produk PT. Air Mancur

"Acara ini kami gelar secara continue, harapannya agar para pedagang jamu termotivasi untuk terus meningkatkan kontribusi dan daya saing di industri retail Indonesia khususnya di area Jawa Barat dan sekitarnya," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Area Manager PT Air Mancur Cahyadi Tias dan puluhan pedagang jamu se-Jawa Barat. [nif]







BERITA LAINNYA

RUBRIK   :