HOME » PEMERINTAHAN
PEMERINTAHAN
Minggu, 18 Maret 2018 , 20:45:00 WIB

Untaian Doa Santri Ponpes Madinatunnajah Untuk Kemenangan Acep Purnama

Laporan: Yudi R Sudirman




RMOLJabar. Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatunnajah, Dusun Ragasakti, Desa Setianegara, Kabupaten Kuningan menggelar doa bersama di Sekretariat relawan Pendukung Acep Sajati (PAS) salah satu tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslonbup dan Wabup) Kuningan 2018 Acep Purnama " Ridho Suganda (AR) di Komplek Ruko Pasar Sadamantra, Kecamatan Jalaksan, Minggu(18/3).

Koordinator relawan PAS Agit merupakan bentuk keseriusan tim PAS, juga para santri Ponpes Madinatunnajah dalam mendukung kemenangan Paslon AR dalam Pilkada Kabupaten Kuningan 2018.

"Kegiatan dengan rangkaian acara pembacaan ayat suci Al Quran Surat Yasin, serta doa bersama ini merupakan upaya kami untuk memenangkan Acep Purnama agar kembali bisa memimpin Kabupaten Kuningan, yang tidak hanya dengan dukungan fisik, tetapi juga lebih jauh melalui unsur kesinambungan langsung dengan memohon kepada Allah SWT,” terang Agit.

Doa bersama ini dihadiri langsung oleh Cabup petahana Acep Purnama itu, Acep Purnama yang mengaku merasa sangat bahagia dan memberikan apresiasi atas dukungan moril dari relawan PAS beserta para santri Ponpes Madinatunnajah, yang menurutnya merupakan sebuah upaya dengan mengutamakan keseimbangan, antara ikhtiar dan doa.

"Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada tim relawan PAS dan para santri, ini sangat luar biasa, sangat klop, dan apdol, karena ditengah tengah perjuangan, dikuatkan dengan iringan doa, artinya pergerakan yang dilakukan adalah perjuangan dan doa, ditambah cinta," tandasnya. [nif]






BERITA LAINNYA

RUBRIK   :