HOME ยป POLITIK
POLITIK
Jum'at, 06 April 2018 , 21:02:00 WIB

Ogah Terlena Survei, Oded-Yana Tetap Kerja Keras

Laporan: Sony Fitrah P




RMOLJabar. Meski hasil survei sementara di Pilwalkot Bandung popularitas dan elektabilitas unggul, Paslon Oded-Yana tak mau terlena. Mereka bertekad tancap has hingga akhir masa kampanye. Hal itu diungkapkan Oded M Danial di Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (6/4).

"Dengan waktu kampanye dua bulan lebih saya kira kita akan terus kejar. Kalau kecamatan sudah semua, kelurahan akan kita datangi," katanya.

Mang Oded sapaanya menjelaskan, mengingat banyak wilayah yang akan dikunjungi, tim kampanyenya sudah mengatur pembagian tugas kampanye. Baik Oded, maupun Yana punya tugas masing-masing, bahkan isteri Oded yang dikenal Ummi Siti Muntamah pun aktif berkampanye.

"Pembagiannya tidak berdasarkan issue kampanye, tapi lebih pada pembagian wilayah," ujarnya.

Masih di lokasi yang sama, Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengaku tim kampanye gabungan antara partai-partai pengusung sudah kompak. Sehingga bisa saling mengisi satu sama lain saat blusukan ke berbagai wilayah kota Bandung.

Terkait aspirasi yang banyak disampaikan masyarakat, keduanya mengaku sudah banyak dapat masukan dan keluhan dari masyarakat.

"Secara umum aspirasi yang berkembang hampir sama dengan hasil survei yang sudah kita lakukan, masalah macet, banjir, sampah dan daya beli. Tentu itu jadi PR kita bersama untuk menyelesaikannya. Itulah kenapa kita bertekad untuk terus melakukan evaluasi, kolaborasi dan membuat inovasi baru," tandasnya. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :