HOME ยป EKBIS
EKBIS
Jum'at, 06 April 2018 , 21:44:00 WIB

Purwakarta Segera Bangun 1500 Unit Perumahan DP 0 Persen

Laporan: Yuslipar




RMOLJabar. Dari 5000 unit perumahan yang bakal dibangun oleh pengembang PT Langgeng Pertiwi Development, di wilayah Desa Kertamukti Kecamatan Bungursari 1500 unit diantaranya merupakan perumahan bersubsidi yang diperuntukan bagi warga Kabupaten Purwakarta.

"Lokasinya strategis, hanya 15 menit dari pintu tol Sadang-Purwakarta dan 5 menit dari pintu tol Cikopo, tepatnya di Jalan Raya Cibungur-Cikumpay Kecamatan Bungursari," ujar Direktur Marketing PT Langgeng Pertiwi Development, Dadan K. Ramdan, pada Lounching Perumahan Jatimulya Endah, di Plaza Hotel BIC, Jumat (6/4).

Menurutnya, di wilayah utara Purwakarta ini, menawarkan kemudahan akses bagi warga yang sibuk di dunia bisnis dan industri wilayah Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi.

"Untuk unit perumahan bersubsidi dengan DP 0 persen dan booking fee Rp2,5 juta anda bisa mendapatkan rumah beserta isi nya, seperti; kulkas dua pintu, kompor gas plus dua tungku, mesin cuci dan pendingin ruangan atau televisi," tuturnya.

Selain itu disediakan juga paket khusus, yang diperuntukan bagi karyawan dan perusahaan. Untuk pemesanan minimal 100 unit akan dibuatkan areal khusus.

"Hanya dengan booking fee langsung akan dibangunkan meski belum akad," katanya seraya menambahkan, pihak pengembang tengah menyiapkan lahan seluas 150 hektar dan kini yang telah dibuka baru 49 hektar. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :