HOME ยป POLITIK
POLITIK
Rabu, 11 April 2018 , 20:09:00 WIB

Jelang Pilgub, PPS Desa Pisangsambo Gelar Rapat Pleno

Laporan: Ega Nugraha




RMOLJabar. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pisangsambo menggelar rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi data pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP), bertempat di aula kantor Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Rabu (11/4).

Ketua PPS Desa Pisangsambo, Omit Sugandi, menyampaikan, rapat pleno ini sebagai tahapan PKPU NO 1 Tahun 2017 perihal rapat pleno pada pilgub 2018.

"Besar harapan kami pada semua warga Desa Pisangsambo yang sudah berusia 17 tahun bisa terdaftar dan menjadi DPSHP sebelum di jadikan DPT," ucap Ketua PPS di sela acara rapat.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih pada PPK, PPL yang selalu membantu, berkoordinasi dan bekerjasama sehingga DPSHP bisa terselesaikan tepat sesuai jadwal.

Sama halnya diungkapkan Tatang Suryana, selaku PPL Desa Pisangsambo, bahwa pleno ini berjalan dengan lancar tidak ada temuan dalam daftar pemilih sehingga dalam DPS masih akurat baik itu yang meninggal maupun yang pindah domisili.

"Semuanya sudah lengkap secara administratif, kami juga sudah mencatat dan sudah membuat laporan pada form A1 DP 6," ucapnya.

Kepala Desa Pisangsambo, H. Otang, menambahkan, bahwa rapat pleno ini bukan hanya menyampaikan tentang DPSHP, tetapi sebagai bentuk penguatan kekompakan pada tim PPS dan Sekretariat untuk menjaga kondusifitas pilgub agar berjalan sesuai dengan harapan. [bon]







BERITA LAINNYA

RUBRIK   :