HOME ยป RAGAM
RAGAM
Jum'at, 13 April 2018 , 08:40:00 WIB

Polri Siap Amankan Asian Games






RMOLJabar. Dalam upaya mensukseskan Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Polri selain siap mengamankan juga berupaya untuk menggelorakan Asian Games kepada masyarakat.

"Saya berharap gelora Asian Games ini dirasakan oleh masyarakat," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto saat olahraga bersama Polri, Inasgoc dan wartawan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/4).

Setyo mengatakan Indonesia pertama kali dan terakhir menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 1962, yang artinya 56 tahun yang lalu. Berbagai fasilitas olahraga saat itu dibangun untuk menyambut acara tersebut. Beberapa fasilitas itu masih bisa digunakan sampai sekarang, seperti misalnya GBK.

"Kalau mau nunggu 56 tahun lagi untuk jadi tuan rumah, belum tentu masih ada," kata Setyo seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Untuk membangun koordinasi dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), polri hari ini menggelar olahraga bersama. Acara itu dihadiri Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Syafruddin dan perwakilan INASGOC. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :