HOME ยป HUKUM
HUKUM
Jum'at, 13 April 2018 , 17:31:00 WIB

Lengkapi BAP, Jaksa Panggil Dua Tersangka Korupsi Di DPRD Purwakarta

Laporan: Yuslipar




RMOLJabar. Dua tersangka dalam perkara dugaan korupsi anggaran kegiatan DPRD Purwakarta; MR dan HUS kembali menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Purwakarta di Jalan Siliwangi, Jumat (13/4).

"Diperiksa lagi untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Biar cepat selesai," kata Kasi Pidsus Kejari Purwakarta, Edy Monang Samosir kepada RMOLJabar, melalui sambungan selulernya.

Namun demikian, hingga saat ini Kejari Purwakarta belum melakukan penahanan terhadap kedua tersangka tersebut. "Segera, jika sudah beres dan lengkap segera kita limpahkan ke pengadilan tipikor," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, hasil ekspose atau gelar perkara dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan APBD perjalan dinas fiktif atau mark up di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta TA 2016, pada 12 Febuari 2018 lalu, ditetapkan dua orang tersangka yaitu; inisial MR selaku PA dan HUS selaku PPTK.

Selain itu sejumlah pihak dari Sekretariat Dewan dan 45 Anggota DPRD Purwakarta telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam perkara tersebut. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :