HOME » POLITIK
POLITIK
Minggu, 15 April 2018 , 19:01:00 WIB

Dukungan Masyarakat Semakin Kuat Untuk AR

Laporan: Yudi R Sudirman




RMOL. Dukungan masyarakat terhadap  Cabup Kuningan petahana Acep Purnama yang berpasangan dengan Ridho Suganda (AR) tampak semakin mengalir deras dan menguat.

Hal itu terungkap dari setiap kunjungan kampanye kandidat bernomor urut 3 itu ke berbagai wilayah, bahkan hingga pelosok di Kabupaten Kuningan.
 
Keinginan kuat warga agar Acep bisa kembali memimpin Kuningan, dengan alasan pengalaman dan bukti tersebut senantiasa tersampaikan di setiap penyambutan kehadiran Paslon yang diusung PDIP, Nasdem, PBB, PKPI, PSI, Perindo, PPP kubu Djan Faridz tersebut, baik yang diwakili oleh tokoh masyarakat, maupun tokoh agama.
 
Seperti diakui Ali, ketua panitia peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Desa Patalagan, Kecamatan Pancalang, bahwa pihaknya sengaja menghadirkan satu paket dua tokoh yang menjadi idola masyarakat di wilayahnya dalam perhelatan istimewa itu, pertama Kh. Wahyu Hidayat sebagai penceramah, dan Acep Purnama yang selalu hadir setiap tahun, saat masih memimpin Kuningan, sekaligus selalu sudi merealisasikan program pembangunan yang berasal dari keluh kesah, atau kebutuhan masyarakat.
 
"Intinya, bagi masyarakat Desa Patalagan, H Acep Purnama ini bukan merupakan calon bupati. Beliau ini sedang dan akan kembali menjadi Bupati Kuningan. Beliau bupati 2 periode,” tegas Ali.
 
Hal serupa disampaikan Oding, tokoh masyarakat Desa Gandasoli, Kecamatan Kramatmulya, yang menurutnya Paslon Acep-Ridho memiliki visi misi yang jelas, disamping itu memiliki pengalaman, teruji, dan memiliki bukti dalam mebawa Kuningan ke arah kemajuan.
 
"Apabila Acep Purnama terpilih kembali, itu artinya tinggal melanjutkan pembangunan yang tengah berjalan. Dan pelaksanaan pembangunan harus dilakukan oleh orang berpengalaman, serta memiliki akses yang baik ke tingkat provinsi hingga pusat,” kata Oding.
 
Tidak cuma itu, menurut dia, prestasi hasil kinerja Acep juga dibarengi dengan pengakuan baik oleh masyarakat, maupun pemerintahan provinsi, atau pusat, dan itu telah dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan, dari segi pembangunan infrastruktur, sampai pariwisata. [bon]
 





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :