HOME ยป POLITIK
POLITIK
Senin, 16 April 2018 , 19:12:00 WIB

Asep Muslim: Tasela Butuh Perhatian Khusus

Laporan: Irpan Wahab




RMOL. Ketua GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Asep Muslim mengatakan, wilayah Tasikmalaya Selatan (Tasela) membutuhkan perhatian khusus dari Pemkab Tasikmalaya. Hal ini mengingat masih banyak infrastruktur yang masih kurang.
 
Asep mencontohkan, masih banyak jalan jalan di wilayah Tasela dalam kondisi rusak. Terlebih jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Daerah.
 
"Kondisi jalannya harus ditingkatkan terlebih termasuk jalan Kabupaten. Ini terbalik dengan kondisi jalan yang menjadi tanggungan pemerintah desa, malah lebih bagus," papar Asep, Senin (16/4).
 
Belum lengkapnya infrastruktur ini, kata Asep bertolak belakang dengan potensi yang dihasilkan dari Tasela. Seperti hasil bumi mulai dari pertanian, perkebunan, sumber daya mineral dan perikanan.
 
"Makanya dalam menunjang potensi ekonomi itu, kami melihat perlunya perhatian khusus dari pemerintah terutama soal infrastruktur," paparnya.
 
Asep yakin, dengan infrastruktur yang baik akan menunjang perekonomian yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Disini, lanjut Asep perlunya keberpihakan dari segi anggaran dan kemauan dari pemerintah daerah.
 
"Sehingga wilayah dengan potensi tinggi ini bisa berkembang sehingga meningkatkan ekonomi rakyat," pungkas Asep. [jar]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :