HOME » HUKUM
HUKUM
Selasa, 17 April 2018 , 02:02:00 WIB

PMII Pastikan Jokowi Hadir Di Puncak Harlah Ke-58

Laporan: Aldi Ferdian




RMOL. Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri puncak acara perayaan Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB), Jalan Tamansari, Bandung, Selasa (17/4).

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Barat, Fahrurizal mengatakan, pihaknya menyambut baik pemilihan tempat penyelenggaraan Harlah tahun ini di Kota Bandung. Terlebih, orang nomor satu di Indonesia berkenan hadir pada Harlah PMII ke-58 tersebut.

"Sebagai tuan rumah acara perayaan Harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” kata Fahrurizal kepada RMOL, Senin (16/4).

Dia berharap, hadirnya Presiden RI di Harlah PMII ke-58 di Jawa Barat, dapat meningkatkan semangat anggota, kader dan para pimpinan PMII untuk terus membangun Kekuatan PMII di seluruh Jawa Barat.

Selain itu, Fahrurizal yang akrab di sapa Fras ini mengatakan, tentunya PKC PMII Jawa Barat akan memberikan sambutan hangat bagi PMII se-Nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri harlah.

PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat-sahabat PMII se-Nusantara yang datang kesini untuk bersama-sama kita merayakan Harlah,” ucap Fras.

Fras menambahkan, PKC PMII Jawa Barat termasuk kader-kader PMII se-Jawa Barat siap mensukseskan acara Harlah PMII Ke-58 Ini.

"Semoga PMII di usianya yang sudah matang ini, semakin mantap menjadi eksponen pembaharu bangsa, matang mengemban visi intelektual serta kokoh memegang komitmen Keislaman dan Keindonesiaan," pungkas Fras.[gun]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :