HOME » HUKUM
HUKUM
Selasa, 17 April 2018 , 11:02:00 WIB

Pedagang Pasar Ciwidey Serbu PN Bale Bandung Untuk Hadiri Sidang Putusan Class Action

Laporan: Faran




RMOL. Ratusan pedagang Ciwidey Kab. Bandung akan mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Selasa (17/4) siang ini.

Kedatangan mereka untuk menyaksikan sidang putusan gugatan Class Action melawan Bupati Bandung dkk di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, yang diajukan para pedagang.

Semoga semangat mencari keadilan tidak pernah surut bagi semua keluarga besar pedagang pasar Ciwidey, Insya Allah kebenaran itu akan ditemukan,” ujar Ketua NasDem Kab. Bandung, H. Agus Yasmin saat dimintai tanggapanya.

Senada disampaikan Kuasa hukum pedagang, Dasep Kurnia Gunarudin, SH,MM. Ia berharap perjuangan yang telah dilakukan oleh para pedagang pasar Ciwidey mendapat berkah dan Hidayah dari Allah SWT untuk  kebaikan bagi seluruh masyarakat.

Kemungkinan Selasa siang ini aktifitas ekonomi di pasar Ciwidey lumpuh karena para pedagang bersama sama akan mendatangi Pengadilan Negeri Bale Bandung,” ujar Dasep yang getol membela kaum lemah.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan permohonan maaf yang sebesar besarnya karena semua ini tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, baik institusi maupun  pribadi.

Terkait sidang gugatan Class Action di PN Bale Bandung, Dasep berharap kepada para pedagang yang menghadiri secara sukarela, tidak melakukan tindakan apa pun yang dapat merugikan semua pihak. [bon]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :