HOME » POLITIK
POLITIK
Selasa, 17 April 2018 , 14:49:00 WIB

Dukung Kemenangan AR Para Tokoh Di 8 Kecamatan Bentuk Kobar

Laporan: Yudi R Sudirman




RMOL. Suntikan kekuatan terus mengalir untuk Paslonbup dan Wabup Kuningan Acep Purnama " Ridho Suganda (AR). Kali ini dukungan datang dari 8 kecamatan di wilayah Kuningan bagian utara, yang mendeklarasikan diri dengan membentuk Komunitas Baraya Acep Ridho (Kobar).

Pernyataan sikap dari tokoh masyarakat 8 kecamatan, diantaranya Kramatmulya, Japara, Jalaksana, Cigandamekar, Cilimus, Pancalang, Mandirancan dan Pasawahan itu dideklarasikan di hadapan Cawabup nomor urut 3 Ridho Suganda, di Blok Pasawahan, Desa/Kecamatan Cilimus.

Ketua terpilih Nurhasan mengungkapkan, Kobar dibentuk untuk mendorong Paslon Acep " Ridho menuju kemenangan, karena mereka sudah on the track, serta tinggal melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan.

"Kami merasa sangat realistis memilih Paslon Acep " Ridho, tanpa perlu berpikir ke belakang, tinggal maju kedepan, mengingat calon pemimpin ini sudah on the track, yang sudah terbukti, serta tinggal menyelesaikan apa yang belum terselesaikan. Ketimbang harus memilih calon yang belum pasti," katanya didampingi Sekretaris Heri Sadeli, Selasa(17/4).

Terlebih, kata Nurhasan, jam terbang sosok Acep Purnama sudah lengkap, selain berpengalaman di legislatif sebagai ketua DPRD 10 tahun dan sebagai wakil rakyat, Acep Purnama juga berpengalaman sebagai bupati dan wakil bupati.

"Terbentuknya Kobar ini merupakan perwujudan harapan masyarakat untuk kemenangan AR yang kami anggap merupakan Paslon paling mumpuni dan mampu bisa meneruskan pembangunan ke depan," tandasnya. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :