HOME ยป POLITIK
POLITIK
Selasa, 17 April 2018 , 15:39:00 WIB

Hari ke-14 TMMD ke-101, Rutilahu Memasuki Tahap Pengacian Dinding

Laporan: Ahyaruddin Asep




RMOL. Rumah yang berada persis pinggir Jalan desa Gembongan Mekar kecamatan Babakan kabupaten Cirebon ini terlihat berdiri kokoh.

Rumah tersebut adalah milik seorang warga Kardi yang merupakan salah satu sasaran Fisik TMMD ke-101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon di desa Gembongan Mekar kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Anggota Satgas TMMD ke-101 Kodim 0620/kabupaten Cirebon bersama warga masyarakat setempat tengah memperhalus tembok dengan menggunakan semen, baik di luar maupun di dalam rumah.

Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0620/kabupaten Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana, SE, MM melalui Dan SSK Kapten Inf Mukmin, Selamengatakan bahwa dalam tiga Minggu sejak di Bangun rumah tempat tinggal Kardi akan selesai.

"Pembangunan rumah Pak Kardi ini diawali sejak pembuatan pondasi rumah hingga selesai nanti, kita punya estimasi waktu tiga Minggu, Insya Allah tuntas, tas," tegas Kapten Mukmin semangat.

Pantauan di lokasi, pekerjaan pembangunan fisik hampir mencapai rata-rata 80 persen dari program yang ditargetkan. Sementara, 1 bidang pekerjaan fisik berupa Poskamling, dari 4 bangunan yang ditargetkan, 3 diantaranya telah rampung dibangun. [nif]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :